[Beberapa] Solusi Menghilangkan Stres


Menyingkirkan stres mungkin lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Cobalah salah satu solusi berikut atau mempekerjakan semua enam untuk menikmati bebas stres, atau setidaknya kurang stres, hidup.

1. Jangan mengambil hal-hal secara pribadi. Bagian dari apa yang membuat stres berpikir bahwa apa yang orang lain lakukan adalah sesuatu yang sedang dilakukan untuk kita, atau merupakan cerminan dari kita atau tindakan kita.

2. Mengubah harapan Anda. Jika Anda mengharapkan rekan kerja untuk selalu bersikap baik dan mereka terus menjadi rewel, Anda akan kecewa. Anda memilih untuk menjadi kecewa ketika Anda mengharapkan orang lain untuk melakukan sesuatu bahkan ketika Anda memiliki bukti yang menunjukkan bahwa perilaku yang sangat tidak mungkin.

3. Ekspresikan kebutuhan Anda. Memutuskan untuk mengambil tanggung jawab untuk memenuhi kebutuhan Anda sendiri membebaskan. Tanpa keputusan ini, Anda kehilangan waktu dan energi menunggu orang lain untuk mencari tahu apa yang Anda butuhkan dan bagaimana, mengharapkan mereka untuk memberikan. Jika Anda perlu mendengar pujian, katakan demikian. Jika Anda perlu memiliki penjelasan yang lebih, katakan demikian. Terserah Anda untuk mendapatkan kebutuhan Anda sendiri terpenuhi dan tidak ada yang akan tahu apa yang mereka lebih baik daripada Anda.

4. Jangan membuat asumsi. Seringkali kita membuat asumsi tentang apa yang orang lain pikirkan. Menangkap asumsi Anda sebelum mereka menjadi keyakinan. Menangkap mereka sebelum Anda mengambil tindakan terhadap sesuatu yang telah diasumsikan, tetapi tidak diverifikasi. Anda akan lebih baik belajar Anda salah daripada memperbaiki tindakan yang salah yang Anda ambil sebagai akibat dari asumsi Anda.

Terkait: Cara Makan Your Way ke hari Kurang Stres

5. Hadapi perasaan Anda. Sebuah mantra tempat kerja favorit adalah "memeriksa emosi Anda di pintu." Masalah itu menciptakan adalah banyak tidak pernah membuka pintu untuk menghadapi emosi mereka bahkan ketika mereka pulang. Perasaan yang diisi menciptakan bom waktu emosi cenderung untuk keluar pada saat yang paling sial. Cari katup uap untuk ekspresi awal sehingga Anda tidak perlu mencari waktu untuk pulih dari ledakan kemudian.

6. Gunakan menahan diri. Jika Anda menanggapi komentar kasar pelanggan dengan sikap defensif, Anda akan meningkat stres situasi bagi Anda berdua. Cobalah untuk menggunakan menahan diri dalam respons Anda terhadap klien sulit dan pelanggan.

Anda tidak dapat mengendalikan tindakan orang lain, tapi dengan menjaga dingin Anda, Anda menghindari stres berkontribusi terhadap percakapan lanjutan. Dibutuhkan dua untuk berdebat dan jika Anda bukan orang yang dimulai dan Anda menolak untuk menyelesaikannya, Anda mungkin akan memiliki banyak kurang dari itu untuk mengalami. Hapus bagian Anda dalam apa yang menciptakan situasi stres dan mereka yang memiliki stres untuk berbagi harus pergi ke tempat lain.

0 Comments:

Posting Komentar