"TERKADANG INI LEBIH BAIK TIDAK PEDULI" Alex Skolnick Testament
Jika pernah America bertugas saya dengan merakit Council Of Excellence untuk memandu longview pembuatan kebijakan dan pengayaan masyarakat, saya akan buang ada waktu penunjukan pemenang kebiasaan seperti David Fincher, Bank Russell, Steve Martin, Magic Johnson, dan Utada Hikaru. Dan untuk kepala Departemen Guitars, Perjanjian shredder Alex Skolnick akan memilih pertama saya: Seorang pria renaisans, Skolnick adalah baik "hati nurani melodi" yang dari Perjanjian dan yang pertama untuk menyatakan bahwa mereka polarisasi 1.992 album Ritual ini diperlukan kecepatan lebih dan berat; dia baik thrash metal remaja gitar ajaib dan dude jazz militan, dia seorang blogger diukur dan sebongkah, fit awet muda, sebuah debat yang berkepala dingin dan deflektor cekatan pujian berkeringat. Sebuah cocok untuk lol Dewan.
Oke tapi sampai saat itu, Skolnick hanyalah salah satu pemain paling berharga Bumi gitar dan penulis lagu, bakat yang tak terbatas dan tak terpuaskan yang membantu kekuatan Perjanjian ke peringkat di antara yang terbaik thrash metal tiga band. Kemarin, Skolnick berbicara kita melalui beberapa solo tanda tangannya, hari ini, ia memberi kita gambaran besar dari Roots brutal melodi Perjanjian ini Dark Of bumi, fungsi bermain solo, apakah band yang benar-benar semua memiliki "Turbo" di Diskografi mereka, dan kritik yang ia dapatkan dari MetalSucks untuk editorial tentang situasi Blythe Randy.
Anso DF: Rekor Perjanjian baru super-berat dan melodius dan membolos. Jadi aku senang bahwa dari semua anggota Perjanjian, aku punya kau membicarakannya, kamu hati nurani melodi dari Perjanjian.
Alex Skolnick: [tertawa] Itu cara yang baik untuk meletakkannya.
Dari perspektif Anda, bagaimana Roots Dark Of bumi berevolusi menjadi catatan, dinyanyikan berat membolos?
Benar-benar satu langkah pada satu waktu. Tidak ada rencana untuk membuat jenis tertentu record. Tidak ada garis untuk itu. Saya pikir beberapa dari ide-ide telah mengambang sekitar dari [rekaman] lalu, dan kami sudah siap untuk lagu slow. Kami memiliki lagu "Rangkullah Dingin", yang tidak lengkap sebelum dan kami selesai untuk album ini. Kami agak disepakati bersama bahwa kita bisa memiliki sebuah lagu lambat yang tidak ballad, itu adalah sesuatu yang kita pasti punya. Dan tentu saja, selalu ada akan menjadi ide cepat dan pertengahan-tempo ide. Ini masalah bekerja pada lagu pada satu waktu dan melihat di mana ia pergi. Itu tidak direncanakan - kecuali di tempat-cara.
Ini menarik untuk melihat bagaimana sebuah band seperti Perjanjian beroperasi, sebuah band dengan album klasik banyak di bawah ikat pinggang nya. Seorang pendengar mungkin bertanya-tanya apa yang tersisa untuk Perjanjian untuk menyelesaikan. Apa motivasi Anda?
Anda tidak dapat merencanakan pada album yang sama. Anda tidak dapat memilih satu album - mengatakan, Orde Baru - dan memutuskan untuk kembali melakukan album itu.
[Tertawa]
Anda benar-benar harus melihat masing-masing individu. Ini membantu setiap orang yang memiliki sedikit lebih identitas diri: Ada suara Chuck Billy vokal sekarang, sedangkan pada awal kami berada di bawah bayang-bayang kelompok lain. Jelas Metallica adalah besar. Dan di Bay Area, Exodus melemparkan bayangan yang panjang. Ada arah yang berbeda begitu banyak untuk pergi, dan Chuck mengambil semuanya masuk Tapi dia agak baru ke dunia Thrash pada waktu itu, band sebelumnya hampir band glam, sebuah band rock komersial. Dan kemudian dia memiliki band lain, band garasi, seperti punk. Jadi dia benar-benar menemukan dirinya sendiri. Tapi sekarang dia memiliki suara nya.
Dan aku sudah bertahun-tahun pergi dan hanya berkembang menjadi jenis lain seluruh musisi yang bekerja dalam situasi yang berbeda. Dan Eric adalah seorang musisi black metal, kau tahu apa yang saya maksud. Jadi semua itu adalah ... Ketika kita melakukan sebuah album, itu semua dibawa ke dalam campuran.
Ambil lagu seperti "Life Envy" dari Praktek Apa yang Anda Mengkhotbahkan. Ini sebuah lagu, gelap merenung, ritme bagian dalam ayat yang menyedihkan. Namun pasangan adalah licik bluesy, agak seperti "Walk" Pantera beberapa tahun kemudian. Apakah tujuan Anda untuk membawa tandingan untuk lagu Perjanjian melalui solo Anda?
Saya pikir itu akan terjadi secara alami. Saya tidak punya pilihan. Saya berasal dari banyak tempat yang berbeda dengan musik. Saya tidak pernah mendengarkan apa yang orang lain dalam genre kami lakukan - dengan segala hormat untuk orang-orang! Saya tidak pernah melakukan itu, saya benar-benar geek [tertawa]. Aku melihat ke orang-orang virtuoso musik - awal Van Halen, Randy Rhoads. Kedua orang-orang yang klasik-dipengaruhi. Dan untuk jangka waktu singkat, Yngwie [Malmsteen] juga, ketika ia dengan Alcatrazz dan pada album solo pertamanya. Saya benar-benar tidak menyukai apa yang dia lakukan setelah itu [tertawa], bahwa versi agak LA rock Yngwie.
Tapi aku bisa berhubungan [pengaruh saya] untuk thrash metal. Thrash adalah jauh lebih cepat, jelas, tapi aku datang dari tempat itu. Ketika saya mulai masuk ke orang-orang seperti Wes Montgomery, Bill Evans, dan Miles Davis - yang tidak relatable musik itu - saya akan menemukan cara menghubungkannya. "Envy Life," yang Anda sebutkan, berada di sekitar waktu itu. Saya baru saja mulai untuk belajar ... Aku baru saja meluncurkan misi saya untuk bisa bermain blues dan jazz pada tingkat profesional. Anda pasti mendengar blues di lagu itu.
Ketika Perjanjian ini merilis album pertama mereka, pembawa bendera gitar virtuoso dan musikalitas yang ahli sendiri, Marty Friedman, Tommy dari Pemeriksa, dan mungkin Chris Polandia juga. Pada 2012, terdapat virtuosos gitar di mana-mana. Bagi Anda, apakah yang mengambil tekanan off? Apakah Anda merasa kurang terdorong untuk menyilaukan dan lebih difokuskan pada melayani lagu? Sebaliknya?
Saya tidak pernah berpikir tentang hal itu yang banyak. Saya tidak pernah merasa tekanan untuk menyilaukan. Maksudku, aku merasa seperti ada sebuah misi. Aku tidak pernah menyukai gagasan bahwa Anda dikategorikan, bahwa jika Anda memainkan musik berat maka Anda kurang musik daripada jika Anda bermain di sebuah band,, kau tahu komersial. Ada pemain besar dalam band komersial: Warren Demartini di Ratt, George Lynch di Dokken, dan orang-orang yang kurang dikenal seperti Andy Timmons dalam Bahaya Bahaya dan Pantai Reb di Winger. Anda memiliki semua pemain benar-benar baik, itu adalah kolam pemain yang baik.
Saya hanya berpikir pada saat itu, musik heavy adalah garasi band-lebih dipengaruhi: Motorhead, Slayer. Dan saya pikir bermain gitar Kerry King telah mendapat jauh lebih baik, saya menikmati mendengarkan dia sekarang. Saya merasa bahwa, hei, seseorang perlu menunjukkan bahwa Anda benar-benar dapat melakukan musik yang bagus dan memiliki keahlian dari orang-orang yang sedang bermain di catchy, band-band metal ringan. Bukan berarti saya tidak suka musik itu, tapi aku lebih nyaman dari musik heavy. Saya menyukai getaran dari musik heavy baik. Dan sekarang, seperti yang telah saya berkembang menjadi pemain individu, bermain individu saya telah menjadi lebih unik. Tidak ada cara yang aku bisa terdengar seperti orang lain jika saya mencoba, tidak ada yang benar-benar bisa terdengar seperti saya jika mereka mencoba. Jadi saya pikir lebih banyak tentang lagu. Ini masalah menempatkan ego samping. Kadang-kadang lebih baik untuk tidak ... peduli.
[Tertawa]
Ini bukan tentang siapa pun terkesan, ini tentang membuat sepotong baik dari musik. Dalam konteks itu, jika Anda kebetulan untuk menarik sesuatu dari yang orang menemukan mengesankan, maka besar. Tapi itu tidak harus menjadi tujuan.
Saya selalu ingin pendapat Anda pada tahun 1992 album Perjanjian ini Ritual The. Ini adalah renyah, catchy, batu album berat, seperti super-dibebankan Aerosmith. Namun, itu bukan album, yang paling terkenal Perjanjian tercinta. Dalam satu wawancara dengan Eric dan Chuck, itu digambarkan sebagai kompromi, bukan pernyataan paling murni dari musik Perjanjian. Bagaimana Anda melihat kembali Ritual The? Apakah Anda menyukainya?
Ya, aku pembela album itu.
Aku juga.
Saya pikir banyak orang. Kadang-kadang apa yang terjadi adalah bahwa orang-orang terjebak dalam apa yang disebut "kebijaksanaan kerumunan." Mentalitas kerumunan yang berlaku mengambil alih. Inilah yang menyebabkan Kemarahan St untuk mendapatkan semua ulasan besar ketika keluar [tertawa].
[Tertawa] contoh besar.
[Tertawa] Lalu orang-orang mulai bangun, seperti "Tunggu sebentar -. Ini bukan album yang sangat baik" Dalam kasus Ritual, ya, itu kesalahan yang akan menyorot jalan tersebut. Kesalahan yang kita sebagai sebuah band yang dibuat hanya untuk tidak [meletakkan] lagu yang sangat cepat di album. Jika kita telah melakukan satu super cepat lagu - seperti "Into The Pit" atau "Pembentukan Damnation" - itu akan sudah diselesaikan semuanya. Ritual karena tidak memiliki satu, karena itu semua lebih lambat dan pertengahan-tempo materi, itu bisa menyorot. Musik, saya pikir itu punya beberapa ide terbaik. Dinamika ... Ini benar-benar pergi tempat-tempat yang album lain tidak pergi.
Ya!
Kami biasanya melakukan [track pembukaan] "Crown Listrik" di set kami dan ia pergi lebih besar! Saya pikir kami bermain dengan energi yang intens seperti sekarang. Kerry King baru-baru ini mengatakan dalam sebuah TV khusus tentang salah satu album mereka - saya pikir itu Diabolus Di Musica - ". Itu Turbo kami" katanya, [tertawa] Yang saya pikir adalah sebuah kutipan yang besar. Dia berkata, "Setiap band memiliki Turbo." Saya tidak menganggap The Ritual sebagai Turbo kami, tapi saya pikir orang perlu untuk melihat album itu, untuk menentukan satu album sebagai Turbo kami. Jadi mereka menunjuk ke Ritual The. [Tertawa] Tapi aku tidak setuju.
Begitu juga I. Dan saya setuju tentang Diabolus juga - album yang brilian.
[Tertawa] Aku tahu! Saya pernah mendengar itu!
Saya suka ketika band heavy menantang diri mereka sendiri untuk melakukan lebih dari merakit riff, dan berani untuk menempatkan bersama-sama ketat, lagu tajam seperti "Sebagai The Grey Seasons" dan "The Ritual."
Benar. Terima kasih.
Saya melihat kembali beberapa lagu Perjanjian yang Anda menulis lirik. Saya selalu benar-benar terkesan dengan 20 tahun kemudian "Bangsa Perilous.", Lirik yang terdengar bahkan lebih benar.
Um, tentu! Saya berada di sangat [jeda] ... Saya banyak membaca. Masih lakukan. Tapi aku baru saja masuk ke dalam kebiasaan banyak membaca dan memperhatikan dekat dengan peristiwa saat ini. Ia pergi bergandengan tangan dengan pengayaan musik saya. Saya menjadi orang yang lebih sadar secara global. Ada situasi di mana kami membutuhkan lirik, saya pikir Eric datang kepada saya dan berkata, "Alex, silakan menulis beberapa lirik."
[Tertawa]
Jadi saya datang dengan beberapa hal yang dipengaruhi oleh apa yang saya telah membaca pada saat itu. Aku ingat ada fatwa pada novelis Salman Rushdie, yang merupakan bagian dari ["Bangsa Perilous"]. Dan George Orwell, karena beberapa dari ide-ide yang datang ke [menjadi]. Tapi tampaknya kenabian sedikit sekarang.
Mengagumkan. Apa yang belum kita bicarakan?
Um, saya pikir itu tentang hal itu! Aku tahu aku adalah subyek dari sebuah editorial baru pada MetalSucks [tertawa].
Ya.
Yang, eh, aku merasa sedikit keluar dari konteks dan tidak adil, tapi ... Tidak ada perasaan keras dan untuk penjelasan lengkap, semua orang dipersilahkan untuk melihat website saya.
Anda mengacu pada reaksi [Randy Blythe Dan Injil New American Of Eksepsionalisme, 12 Juli 2012] untuk sepotong di blog Anda tentang Randy Blythe.
Benar. Itu tidak pro-Amerika atau pro-selebriti baik [tertawa]. Dan aku bahkan menjelaskan bahwa, penjelasan saya tidak masalah. Kadang-kadang itu seperti poster online menunggu kesempatan untuk rip ke seseorang. Semua orang berhak atas pendapat mereka dan interpretasi mereka atas apa yang saya tulis - bahkan jika saya tidak setuju dengan itu dan saya pikir itu salah. Hal yang menyedihkan tentang hal itu adalah bahwa hal itu memberikan lisensi untuk kearifan kawanan yang kita bicarakan.
Benar.
Lagi pula, saya bukan exceptionalist Amerika [tertawa].
Saya setuju bahwa orang mungkin menyimpulkan bahwa cerita kita digunakan editorial Anda sebagai sarana untuk kapak-grinding, dan untuk membuat titik yang pikiran Anda hanya tangensial terhubung.
Kebanyakan orang memahami bahwa. Tapi selalu ada beberapa vokal.
Saya pikir Anda dan saya setuju bahwa situasi Randy Blythe, intinya, adalah bagaimana kita belum mendengar bukti atau penjelasan yang membenarkan penahanannya. Dan bahwa itu aneh bahwa itu hanya terjadi seolah-olah ada yang dapat dilakukan tentang hal itu.
Tepat.
Ini bukan berarti bahwa Amerika layak ekstra legalitas [tertawa].
metalsucks.net
0 Comments:
Posting Komentar