Rokok Membunuh Secara Berlahan
Ada seorang anak Inggris bernama Cunningham BJ yang telah merokok sejak berusia sebelas. Dia perokok berat yang sedang jatuh cinta dengan merokok. Dia merokok antara dua dan tiga paket per hari, dan sudah, pada usia 30, memiliki dada lemah. Dia berada di rumah sakit selama enam hari ketika paru-parunya runtuh. "Itu pada saat itu bahwa saya benar-benar berhenti merokok selama enam bulan. ' Tapi kemudian dia kembali ke cinta sejatinya. Dia memakai pakaian koboi kulit hitam dan memiliki kesukaan untuk klasik Harley-Davidson sepeda motor, yang telah naik selama lima belas tahun terakhir. 'Aku sudah sekitar sepuluh dari mereka, "katanya dingin.
Sejauh ini, tidak kehidupan yang sangat luar biasa. Tapi kemudian, BJ Cunningham (tidak ada yang benar-benar tahu apa singkatan BJ) punya ide satu malam di sebuah bar di LA. 'Mari kita memasarkan rokok disebut Death, "katanya kepada mitra bisnis. "Mengapa?" kata mitra. "Sudah jelas," ia menjelaskan kepada saya. "Ketika Anda mengambil sebungkus rokok dari saku utama Anda dan meletakkannya di bar di depan Anda, Anda membuat pernyataan tentang diri Anda, persis seperti yang Anda lakukan dengan pakaian yang Anda kenakan, musik yang Anda suka, dan surat kabar yang Anda baca. Anda katakan, "Rokok ini adalah bagian dari diriku. '
"Jadi, jika Anda mengambil sebungkus Benson dan Hedges, Anda katakan, 'Aku berkelas - paket emas -. Bagian dari masyarakat tinggi' Jika Anda mengambil sebungkus Marlboro, Anda katakan, "Saya adalah tipe luar ruangan, saya suka mengenakan topi koboi dan menunggang kuda ..." Sekarang,. Jika Anda menghasilkan sebungkus rokok Kematian, "lanjutnya , menghasilkan sebungkus rokok Kematian yang menjelaskan pendapatnya, "apa yang Anda katakan adalah ... '.
Dia menatapku memastikan bahwa aku akan menuliskan apa yang Anda katakan tentang diri Anda jika Anda merokok rokok Kematian. Tapi harus saya? Kita semua tahu apa rokok Kematian sekitar. Cunningham BJ telah mengatakan kepada kita tentang mereka sejak ia mulai Tembakau Tercerahkan nya Perusahaan (ETC) pada tahun 1991.
Semua orang kini telah mendapat lelucon, terima kasih banyak. Kami telah melihat paket hitam dengan kepala kematian mereka di bagian depan dan paket-paket putih yang disebut Lampu Kematian; dan kami telah mendengar tentang peti mati berbentuk mesin penjual di pub dan klub.
Namun, untuk siapa saja yang telah berhasil menghindari publisitas BJ, dia pergi. Rokok Kematian adalah untuk perokok yang ingin mengatakan, 'Ya, aku bunuh diri, tapi setidaknya aku tahu itu, dan saya merokok merek yang tidak mencoba untuk menyembunyikan fakta. " 'Rokok Kematian,' menyimpulkan BJ 'berkata, "Jangan berani-berani menyuruh saya untuk berhenti!"'
Cunningham BJ, sekarang rokok kesembilan wawancara, mengatakan ia ingin mengekspos kemunafikan di balik industri tembakau. Pemerintah tidak mampu untuk melarang merokok karena mereka menerima uang dalam jumlah besar di pajak. Perusahaan tembakau berusaha meningkatkan citra mereka dengan mensponsori acara olahraga seperti balap motor, rugby, sepak bola, kriket, dan tenis, dengan biaya besar. "Apa semua orang ingin lupa adalah bahwa merokok membunuh. Itu sebabnya aku di sini, untuk mengingatkan orang bahwa merokok dan kematian terkait. " ETC berharap untuk memenangkan bagian yang baik dari pasar Inggris. 'Rokok di Inggris adalah industri £ 12 miliar di mana empat perusahaan mengontrol 95% pasar. Pertanyaannya adalah: Bagaimana kita mendapatkan saham '? Dia tahu pertanyaan tetapi ia tidak mampu jawabannya. ETC tidak mampu untuk beriklan seperti perusahaan besar. Telah kehilangan sekitar £ 1 juta per tahun.
Pribadi, saya memiliki pendapat yang sangat berbeda mengapa begitu sedikit orang memilih merokok merek rokok yang disebut Death. Cunningham BJ telah salah memahami psikologi manusia. Tentu saja perokok tahu bahwa kebiasaan mereka mungkin akan membunuh mereka, tetapi mereka memilih untuk tidak memikirkannya. Satu-satunya orang yang akan merokok rokok adalah orang-orang seperti dirinya. Ketika saya menawarkan satu ke teman ini, reaksinya adalah, "Anda pasti bercanda." Dan ini adalah apa rokok Kematian adalah semua tentang. Ini adalah lelucon yang lucu, tapi tidak lucu lagi.
Tapi B J masih terobsesi dengan rokok. 'Apakah Anda tahu alasan utama saya mencintai pekerjaan saya? " katanya. "Ini karena memberikan saya kesempatan untuk menyerang anti-merokok killjoys! Mereka puritan yang mencoba untuk mengontrol hidup kita. Saya telah bertemu banyak orang yang tidak merokok, tapi siapa yang memberitahu saya bahwa jika merokok dibuat ilegal, mereka akan melawannya. Anda tidak bisa memiliki hukum yang mengendalikan setiap aspek dari cara orang hidup. "
Saya akhirnya mulai hangat untuk BJ ini Cunningham karakter. Itu adalah akhir wawancara, dan jumlah homo berakhir di asbak meningkat menjadi lima belas. Mungkin dia punya sesuatu yang penting untuk mengatakan setelah semua. Bukan hanya, 'Hei, semuanya! Lihat aku! Aku aneh, dan aku bunuh diri! " | zurismokefree.ch | Pict. thenutgraph
Sejauh ini, tidak kehidupan yang sangat luar biasa. Tapi kemudian, BJ Cunningham (tidak ada yang benar-benar tahu apa singkatan BJ) punya ide satu malam di sebuah bar di LA. 'Mari kita memasarkan rokok disebut Death, "katanya kepada mitra bisnis. "Mengapa?" kata mitra. "Sudah jelas," ia menjelaskan kepada saya. "Ketika Anda mengambil sebungkus rokok dari saku utama Anda dan meletakkannya di bar di depan Anda, Anda membuat pernyataan tentang diri Anda, persis seperti yang Anda lakukan dengan pakaian yang Anda kenakan, musik yang Anda suka, dan surat kabar yang Anda baca. Anda katakan, "Rokok ini adalah bagian dari diriku. '
"Jadi, jika Anda mengambil sebungkus Benson dan Hedges, Anda katakan, 'Aku berkelas - paket emas -. Bagian dari masyarakat tinggi' Jika Anda mengambil sebungkus Marlboro, Anda katakan, "Saya adalah tipe luar ruangan, saya suka mengenakan topi koboi dan menunggang kuda ..." Sekarang,. Jika Anda menghasilkan sebungkus rokok Kematian, "lanjutnya , menghasilkan sebungkus rokok Kematian yang menjelaskan pendapatnya, "apa yang Anda katakan adalah ... '.
Dia menatapku memastikan bahwa aku akan menuliskan apa yang Anda katakan tentang diri Anda jika Anda merokok rokok Kematian. Tapi harus saya? Kita semua tahu apa rokok Kematian sekitar. Cunningham BJ telah mengatakan kepada kita tentang mereka sejak ia mulai Tembakau Tercerahkan nya Perusahaan (ETC) pada tahun 1991.
Semua orang kini telah mendapat lelucon, terima kasih banyak. Kami telah melihat paket hitam dengan kepala kematian mereka di bagian depan dan paket-paket putih yang disebut Lampu Kematian; dan kami telah mendengar tentang peti mati berbentuk mesin penjual di pub dan klub.
Namun, untuk siapa saja yang telah berhasil menghindari publisitas BJ, dia pergi. Rokok Kematian adalah untuk perokok yang ingin mengatakan, 'Ya, aku bunuh diri, tapi setidaknya aku tahu itu, dan saya merokok merek yang tidak mencoba untuk menyembunyikan fakta. " 'Rokok Kematian,' menyimpulkan BJ 'berkata, "Jangan berani-berani menyuruh saya untuk berhenti!"'
Cunningham BJ, sekarang rokok kesembilan wawancara, mengatakan ia ingin mengekspos kemunafikan di balik industri tembakau. Pemerintah tidak mampu untuk melarang merokok karena mereka menerima uang dalam jumlah besar di pajak. Perusahaan tembakau berusaha meningkatkan citra mereka dengan mensponsori acara olahraga seperti balap motor, rugby, sepak bola, kriket, dan tenis, dengan biaya besar. "Apa semua orang ingin lupa adalah bahwa merokok membunuh. Itu sebabnya aku di sini, untuk mengingatkan orang bahwa merokok dan kematian terkait. " ETC berharap untuk memenangkan bagian yang baik dari pasar Inggris. 'Rokok di Inggris adalah industri £ 12 miliar di mana empat perusahaan mengontrol 95% pasar. Pertanyaannya adalah: Bagaimana kita mendapatkan saham '? Dia tahu pertanyaan tetapi ia tidak mampu jawabannya. ETC tidak mampu untuk beriklan seperti perusahaan besar. Telah kehilangan sekitar £ 1 juta per tahun.
Pribadi, saya memiliki pendapat yang sangat berbeda mengapa begitu sedikit orang memilih merokok merek rokok yang disebut Death. Cunningham BJ telah salah memahami psikologi manusia. Tentu saja perokok tahu bahwa kebiasaan mereka mungkin akan membunuh mereka, tetapi mereka memilih untuk tidak memikirkannya. Satu-satunya orang yang akan merokok rokok adalah orang-orang seperti dirinya. Ketika saya menawarkan satu ke teman ini, reaksinya adalah, "Anda pasti bercanda." Dan ini adalah apa rokok Kematian adalah semua tentang. Ini adalah lelucon yang lucu, tapi tidak lucu lagi.
Tapi B J masih terobsesi dengan rokok. 'Apakah Anda tahu alasan utama saya mencintai pekerjaan saya? " katanya. "Ini karena memberikan saya kesempatan untuk menyerang anti-merokok killjoys! Mereka puritan yang mencoba untuk mengontrol hidup kita. Saya telah bertemu banyak orang yang tidak merokok, tapi siapa yang memberitahu saya bahwa jika merokok dibuat ilegal, mereka akan melawannya. Anda tidak bisa memiliki hukum yang mengendalikan setiap aspek dari cara orang hidup. "
Saya akhirnya mulai hangat untuk BJ ini Cunningham karakter. Itu adalah akhir wawancara, dan jumlah homo berakhir di asbak meningkat menjadi lima belas. Mungkin dia punya sesuatu yang penting untuk mengatakan setelah semua. Bukan hanya, 'Hei, semuanya! Lihat aku! Aku aneh, dan aku bunuh diri! " | zurismokefree.ch | Pict. thenutgraph
0 Comments:
Posting Komentar