Belajar Phoroshop | Photomanipulation Energetic Murni


1) Pendahuluan

Hi everyone! Nama saya adalah Kevin Nitschmann dan hari ini aku akan menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mencapai
manipulasi efek yang ditunjukkan di atas. Kami akan bekerja dengan mode blending banyak dan penyesuaian
lapisan. Selain bahwa saya akan menggunakan beberapa trik praktis setiap sekarang dan kemudian. Saya pribadi
menggunakan Photoshop CS4, tetapi langkah-langkah berikut dapat dicapai dengan versi apapun sejauh yang saya khawatir.
Perlu diingat: Ini adalah tutorial untuk pengguna tingkat lanjut / berpengalaman. Efek yang kompleks dan
Maka saya tidak bisa masuk ke detail pada setiap keystroke tunggal Anda harus membuat. Baiklah, mari kita mulai
kemudian!

2) Digunakan saham
Selain stok gambar model kita akan membutuhkan gambar nebula saham beberapa. Tapi pertama-tama hal-hal
pertama:



Copyright by Alexander Yakovlev, tersedia melalui bigstock.com dan juga di halaman profil fotografer ini di Shutterstock
dan iStockphoto.


kredit pergi ke: http://bull53y3.deviantart.com

mulai sekarang saya akan merujuk pada gambar ini sebagai "nebula 1"



kredit pergi ke: http://moonchilde-stock.deviantart.com/

mulai sekarang saya akan merujuk pada gambar ini sebagai "nebula 2"



kredit pergi ke: http://moonchilde-stock.deviantart.com/

mulai sekarang saya akan merujuk pada gambar ini sebagai "nebula 3"



kredit pergi ke: http://moonchilde-stock.deviantart.com/

mulai sekarang saya akan merujuk pada gambar ini sebagai "nebula 4"



kredit pergi ke: http://boyingopaw.deviantart.com/

untuk rincian kita akan menggunakan Photoshop tech sikat pak



kredit pergi ke: http://fuelfiredesire.deviantart.com/

berkilau kuas untuk rincian lebih



3) Organisasi
Kami akan membagi citra kita menjadi beberapa bagian. Ketika Anda melihat-lihat pada gambar Anda akan melihat
nebula belakang nebula, model yang meliputi model dan ada juga sikat kecil banyak
menambahkan benar dalam semua warna fany. Pada akhirnya kita akan bermain sedikit dengan kontras dan lainnya
lapisan penyesuaian untuk memberikan sepotong kami seni sentuhan akhir. Jadi setup utama kita ditentukan oleh hal ini dan
setiap aspek akan mendapatkan folder lapisan:



Dari Botton ke atas:
1) The stok foto asli dari model difoto oleh Alexander Yakovlev
2) Nebula 1-3 gambar bangunan latar belakang gambar
3) Sebuah guntingan dari model untuk menekankan daerah khusus. Kami juga akan mengubah warna pakaian
ada, beberapa dari Anda mungkin telah memperhatikan bahwa dalam gambar asli penari mengenakan merah.
4) nebula Alle mengumpulkan dengan cara yang lebih lembut untuk beberapa tumpang tindih bagian dari model agar terlihat
seolah-olah gadis itu menari peralihan semua efek
5) Dua folder sikat Photoshop, satu per artis dan detail
6) Sebuah folder di mana semua pasca-efek / lapisan penyesuaian disimpan

4) Langkah demi Langkah
Langkah 1: openening file dan menyiapkan tempat kerja
Buka Photoshop dan memuat gambar dari model saham. Double klik layer background mana
Photoshop akan menempatkan foto dan nama itu yang Anda inginkan, saya hanya menamakannya Alexander Yakovlev (Jika Anda
seperti Anda dapat mulai membuat dan penamaan folder kosong segera)



Langkah 2: persiapan Cutout melalui layer mask
Gandakan layer model dan membuat layer mask dengan mengklik ikon disorot pada gambar di bawah.


Langkah 3: Model guntingan pada lapisan itu sendiri
Langkah ini adalah semua tentang memotong model. Ini tidak benar-benar peduli bagaimana Anda melakukannya, ide di balik semua ini adalah untuk menyingkirkan latar belakang. Anda akan menemukan banyak tutorial untuk itu di web. Satu hal lagi di sini adalah bahwa Anda tidak perlu membayar banyak waktu untuk memotong rambut, kita akan menggunakan trik untuk kemudian bahwa. Saya pribadi baru saja mulai melukis dengan kuas hitam pada layer mask (dan tentu saja sambil melakukan jadi saya menyembunyikan lapisan bawah untuk melihat apa yang saya benar-benar melakukan). Langkah ini membosankan dan membuat frustrasi karena Anda ingin menyelesaikan efek dan tidak menghabiskan waktu pada hal-hal sederhana dan jelas. Tapi itu harus dilakukan. Anda mungkin ingin mencoba Photoshop "alat seleksi cepat", mungkin Anda lakukan lebih cepat dengan ini daripada yang saya lakukan dengan saya "zoom in dan cat layer mask" - Teknik.



Kata lain tentang rambut: Seperti yang saya katakan sebelumnya, jangan khawatir bahwa banyak tentang hal itu. Berikut ini adalah potongan saya ini daerah tertentu:



Ketika Anda selesai, tempatkan layer dengan layer mask di dalam folder "Model" atau jika Anda belum membuat folder membuatnya sekarang, nama dan menempatkan lapisan di sana. Sekarang Anda dapat mengaktifkan lapisan bawah lagi. Hal ini akan bertindak sebagai latar belakang dari sekarang. Dari titik ini saya akan merujuk pada lapisan tertentu dengan lapisan masker sebagai "lapisan model" sementara foto asli di bagian bawah akan menjadi "background" kita.

Langkah 4: Mengganti warna pakaian

Dalam langkah ini kita menyingkirkan warna merah keras dari bajunya. Kami melakukan ini dengan menambahkan "Hue dan Saturation" baru - penyesuaian lapisan tepat di atas lapisan model.

Layer - New Adjustment Layer - Hue dan Saturation

Terapkan pengaturan berikut:



Anda akan melihat bahwa lapisan penyesuaian baru kami mempengaruhi semua lapisan kami di bawah itu, latar belakang kami juga berubah. Kami hanya tidak menginginkan hal itu. Jadi pertama-tama kita klik kanan layer penyesuaian di suatu tempat pada teks dan menerapkan "topeng kliping". Hal ini akan membatasi efek lapisan untuk lapisan di bawahnya - lapisan model kami.

Tapi kita juga tidak ingin apa-apa lagi kecuali pakaian untuk dimanipulasi, wajahnya tidak boleh terpengaruh juga. Jadi kami menyoroti layer mask yang diberikan dari Hue dan Saturasi penyesuaian lapisan, pilih sikat hitam lembut dan cat pada layer mask dari layer semua daerah hitam di mana tidak ada pakaian untuk memanipulasi. Gambar berikut menunjukkan Anda layer mask saya di sebelah kiri dan juga panah kecil dari warna dan saturasi lapisan menunjuk ke arah lapisan model menjadi indikator bahwa lapisan telah dipotong ke lapisan bawah. Lapisan saya sudah terpotong, sehingga dalam menu klik kanan saya itu mengatakan "rilis kliping topeng" yang akan membalikkan efek (mengabaikan lapisan saya berada di atas lapisan penyesuaian untuk sekarang silahkan):



Langkah 5: Masking rambut

Dalam rangka untuk memiliki pilihan yang tepat dari rambut (masih belum sempurna tetapi melakukan pekerjaan pada gambar tertentu) pilih lapisan latar belakang Anda lagi dan pergi ke palet saluran.



Anda perlu mencari saluran dengan kontras terbesar antara rambut dan latar belakang, saya sarankan Anda pergi dengan yang biru. Jadi klik di atasnya sehingga hanya saluran biru terlihat dan menyalinnya.



Anda perlu mencari saluran dengan kontras terbesar antara rambut dan latar belakang, saya sarankan Anda pergi dengan yang biru. Jadi klik di atasnya sehingga hanya saluran biru terlihat dan menyalinnya.



dengan demikian kita engkol kontras bahkan lebih. Sekarang tahan ctrl - Kunci keyboard dan kiri-klik "biru" channel copy. Ini akan membuat pilihan. Membalikkan seleksi dengan memilih

Pilih - Inverse

Beralih kembali ke lapisan Anda palet jauh dari saluran dan dengan lapisan latar belakang Anda masih dipilih tekan ctrl + c dan ctrl + v untuk menyalin area yang dipilih dari lapisan latar belakang pada lapisan itu sendiri.



Akhirnya, nama lapisan "overlay rambut" untuk mencocokkan kemajuan-gambar di atas. Anda akan segera melihat bahwa lapisan dibuat berisi informasi lebih dari sekedar bagian rambut. Jadi kita membuat layer mask yang lain untuk lapisan ini, cat itu benar-benar hitam (misalnya dengan alat ember cat) dan kemudian hanya cat daerah sekitar kepala berwarna putih, tidak ada presisi tidak diperlukan, saya akan membuktikan bahwa untuk Anda dalam hitungan detik. Tapi pertama tarik lapisan ke folder "model" di atas semua lapisan lain folder ini berisi (hanya dua, model guntingan dan lapisan penyesuaian Hue dan Saturation).

Akhir gambaran langkah yang:



Dan hanya untuk catatan, ini adalah bagaimana layer mask saya untuk lapisan rambut terlihat seperti fullscreen:



Langkah 6: Menambahkan latar belakang nebula

Jika Anda belum membuat folder kosong di bawah folder model bernama "Nebula Latar Belakang" silahkan melakukannya sekarang. Juga, memuat nebula1 dan nebula2 ke Photoshop dan tarik foto-foto stok dua dalam dokumen Anda saat ini untuk memiliki mereka tersedia dalam proyek photomanipulation kami pada lapisan itu sendiri.

Selanjutnya adalah susunan lapisan baru kami di dalam gambar. Saya menyarankan Anda untuk mengambil melihat dari dekat screenshot berikut tambang, urutan lapisan tidak sepenting di mana Anda menempatkan mereka. Saya akan menyoroti setiap lapisan pada itu sendiri untuk memberikan ide. Juga perhatikan bahwa saya menggunakan gambar nebula2 dua kali dan memutar semua gambar sedikit.









Atur blending mode dari dua "nebula2" lapisan untuk Linear Dodge, lapisan nebula1 ke Color Dodge.

Sekarang membuat layer mask untuk masing-masing dari tiga lapisan nebula. Saya lebih memilih untuk mengisi masker dengan hitam dan mulai melukis kembali apa yang ada di layer dengan putih, tidak peduli bagaimana Anda benar-benar melakukannya, hal kunci di sini adalah untuk menyingkirkan tepi nebula masing-masing. Anda tidak ingin yang terlihat memiliki gambar di atas gambar, untuk itu bentuk nebula tidak dapat persegi, perlu distorded.

Aku lagi asalkan Anda screenshot untuk setiap lapisan tunggal, sekarang dengan layer mask selesai saya:







Untuk akhir, membuat dan klip sebuah Hue dan Saturasi lapisan ke lapisan nebula1 dan satu ke nebula2 lapisan seperti yang ditunjukkan di sini:



Untuk Hue dan lapisan Saturation "1" menerapkan pengaturan ini:

Hue: +28

Saturation: -23

Lightness: 0

Untuk Hue dan lapisan Saturation "2" menerapkan pengaturan ini:

Hue: -180

Saturation: -79

Lightness: 0

Dilakukan dengan folder lain proyek.



By the way: Ketika Anda telah menyelesaikan langkah ini Anda dapat melihat apakah Anda melakukan pekerjaan yang baik pada memotong rambut atau tidak. Pada gambar di atas "nebula latar belakang" benar-benar di latar belakang, modelnya di depan. Hanya mematikan lapisan rambut sejenak dan melihat gambar tanpa memperbaiki kecil kami diterapkan ...

Langkah 7: Menambahkan nebula Overlay

Sudah waktunya untuk berbaur dalam model dan menghentikan membiarkan berdiri keluar dari gambar. Di atas Latar Belakang dan folder model, silakan membuat folder lain dan nama itu "Nebula Overlay" jika Anda belum melakukannya sudah.

Muat nebula2, 3,4 ke Photoshop dan menempatkan mereka sebagai lapisan di dalam folder. Urutan tidak benar-benar penting karena setiap lapisan hanya akan berurusan dengan area kecil dari gambar itu sendiri, ada tidak akan ada tumpang tindih. Tapi mungkin itu bijaksana untuk hanya mengikuti pesanan saya:

bawah ke atas: 4-2-2-3

Untuk menunjukkan penempatan yang tepat dari gambar saya terpasang lagi screenshot saya. Perhatikan bahwa saya sudah membuat lapisan pelindung seperti yang saya lakukan dengan lapisan nebula untuk latar belakang (saya pikir Anda melihat langkah itu datang), saya hanya dinonaktifkan mereka untuk membiarkan Anda melihat bagaimana lapisan seluruh gambar itu sendiri diatur oleh saya. Apa yang seharusnya Anda lihat: Saya menggunakan nebula4 di daerah kepala / rambut untuk membuatnya sparkle (akan kembali ke yang lama) dan dalam hal untuk membuatnya cocok lebih baik pada model I diputar dengan 90 derajat CCW. Tapi lihat sendiri (saya dimatikan setiap lapisan selain lapisan latar belakang, itu sebabnya model saya memakai "merah" lagi, hanya sehingga Anda dapat melihat apa yang terjadi dengan lapisan yang kita kerjakan sekarang):





Sekarang sekali lagi ini tentang masking lapisan. Saya sudah menyebutkan tujuan dari lapisan nebula4. Kami benar-benar hanya ingin terlihat di sekitar kepala, sehingga membuat lapisan masker untuk itu lapisan cat dan segala sesuatu selain itu area hitam. Hal ini tidak sulit, nebula keseluruhan itu sendiri sebagian besar hitam, hanya berkilau beberapa yang sudah di tempat.

Ide lapisan atas yang memiliki "sayap" dari nebula terlihat sekitar model lengan o. Jadi lapisan nebula2 pertama akan terlihat di suatu tempat antara perut dan lengan o sisi kanan gambar.

Salinan nebula2 lainnya berjalan dengan lengan kanan dan mungkin sedikit di bawah itu. Jadi cobalah untuk hanya melukis daerah itu dari lapisan masker yang sesuai putih.

Apa yang tersisa sekarang adalah layer mask dari nebula3. Ide saya balik lapisan ini adalah sederhana: Membuat campuran model yang masuk Itulah sebabnya lapisan itu sendiri benar-benar terpusat. Tapi pada akhirnya itu hanya sejumlah kecil efek berasal dari lapisan ini. Jadilah lembut dengan yang satu, tidak mengungkapkan terlalu banyak atau dengan kata lain: Jangan menutup terlalu banyak model cantik kami!

Dan tentu saja, semua hal yang saya baru saja bilang dalam gambar:






Secara pribadi, saya pikir tidak perlu warna-editing. Jadi kita bisa melanjutkan pengaturan mode blending dari setiap lapisan:

Set nebula4 ke Linear Dodge ebula4 dan nebula2 ke Layar

Set nebula2copy (lapisan untuk lengan kiri [lengan kanan model]) dan nebula3 ke Doge Linear

Kami sudah selesai dengan langkah ini, inilah yang kita miliki sejauh ini:



Langkah 8: Detail dan brushes

Langkah selanjutnya adalah semua tentang menambah kedalaman dan detail untuk gambar. Ini tentang membiarkan mata pemirsa menjelajahi apa yang terjadi dalam gambar. Ketika seseorang hanya perlu satu detik untuk mendapatkan semua informasi yang ada kemungkinan adalah foto Anda itu hanya membosankan untuk dilihat. Anda perlu menambahkan beberapa decals kecil bahkan mungkin tidak mengenali. Orang hanya akan melihat mereka ketika mereka pergi karena mereka bekerja dengan baik dengan semua elemen lain dari manipulasi ini.


Jadi berikutnya: Load dua set sikat ke Photoshop.

Beberapa orang mungkin ingin melakukan langkah ini setelah semua yang lain karena mereka mungkin belum tahu mana warna utama untuk memilih untuk seluruh gambar. Tapi karena aku telah memberikan pikiran ini sementara aku benar-benar menciptakan gambar saya sekarang hanya perlu memilih warna yang tepat untuk sikat dan melanjutkan.

Mari kita mulai dengan kuas tek. Saya pikir itu akan menjadi dingin jika mereka hanya menunjukkan di daerah antara lengan dan pinggul penari kami. Anda perlu untuk bekerja dengan sikat yang sangat kecil dan perlu untuk memperbesar cukup sedikit.

Tapi selain itu ada benar-benar tidak ada tantangan untuk langkah ini. Bentuk sudah diciptakan untuk Anda. Jadi membuat folder lain, nama itu "sikat tek" dan mulai menyikat. Bagaimana? Nah, jika Anda benar-benar baik Anda dapat mencoba dengan membuat lapisan dan mulai melukis di atasnya. Saya sendiri menciptakan beberapa lapisan. Setiap kali saya diperbesar untuk berkonsentrasi pada area tertentu saya membuat sebuah layer baru dan mulai melukis di atasnya. Ketika saya pikir itu terlihat baik-baik saja saya meluncur keluar dan meluncur di tempat lain. Pada akhirnya saya mendapat lapisan untuk setiap wilayah zoom-saya bekerja pada. Hal ini membuat efek keseluruhan saya benar-benar flexible.Sometimes efek Anda terlihat benar-benar baik, tetapi segera setelah Anda keluar tampilannya Anda mulai menyadari bahwa Anda selalu memiliki pola yang sama - tidak terlihat seperti Anda menaruh banyak cinta ke menciptakan. Jika itu terjadi saya hanya bisa menghapus daerah saya tidak ingin dengan memilih lapisan yang sesuai dan tidak harus mulai dari awal lagi. Saya hanya perlu kembali melakukan itu satu bidang yang tidak biasa seperti yang lainnya.

Gambar berikutnya menunjukkan Anda isi akhir saya dari folder "sikat tek". Saya menggunakan banyak lapisan, tidak bisa salah bagi Anda untuk melakukan hal yang sama. Jadi kita lihat apa warna saya gunakan dan bagaimana aku meletakkan sikat tek

Harap dicatat: Ini adalah saat yang sangat istimewa untuk Photoshop hari ini. Ini adalah salah satu saat langka di mana saya hanya bisa mengatakan kepada Anda "cat kuning ini daerah dan ini salah satu merah". Biasanya ketika Anda bekerja di Photoshop Anda mendapatkan warna-kode dalam heksadesimal karena Anda perlu menjadi super-tepat tentang segala sesuatu. Tapi ini tidak terjadi di sini. Kenapa? Saya akan memberitahu Anda dalam satu menit. Untuk saat ini, hanya melihat bentuk saya buat dengan bantuan kuas set ini dan berpikir "bentuk kuning, ungu bentuk, bentuk oranye" dan seterusnya:



close-up dari gambar di atas (searah jarum jam):





saya pikir kita semua setuju bahwa tidak ada benar atau salah di sini. Tempatkan sikat yang Anda inginkan, hanya tidak lebih dari melakukannya dan memvariasikan warna litte.

Untuk membuat ini bekerja dengan seluruh gambar kami, pilih folder dari kuas tek sendiri dan memilih modus blending

Color Dodge

Dengan memilih mode blending sementara memiliki folder aktif Photoshop akan menerapkan blending mode dipilih untuk setiap lapisan tunggal. Juga, warna kuas tidak begitu penting lagi, yang penting adalah berbagai warna. Jika Anda tidak percaya saya hanya menyelesaikan gambar ini dan mencoba sikat hitam. Anda akan melihat bahwa hitam tidak akan benar-benar bekerja dengan blending mode tapi warna lain hampir semua akan.

Saya kira sudah waktunya untuk folder lain, yang "berkilau kuas" folder. Buat satu (jika Anda belum melakukannya).

Buat layer baru dan ulangi apa yang baru saja Anda lakukan untuk sikat tek. Kali ini Anda hanya akan membutuhkan warna ungu-ish. Jika Anda memiliki dorongan untuk mengintip hasil saya, di sini Anda pergi:



Hanya 5 lapis (satu sikat per lapisan) melakukan pekerjaan untuk saya. Variasikan jumlah lapisan dan bentuk yang Anda inginkan. Hanya perlu diingat bahwa kita ingin nama kami bagian dari seni "murni" dan tidak "kacau", jadi lembut.

Untuk menyelesaikan hal ini, kembali melakukan trik dengan blending mode folder dengan mengklik pada icon kuas kilauan folder dan pilih Color Dodge sebagai blending mode. Nyalakan semua lapisan yang telah kita buat sejauh ini dan itu akan terlihat seperti ini:



Langkah 9: Posteffects

Di atas segalanya membuat folder baru yang disebut "post fx".

Ini langkah terakhir akan menentukan warna keseluruhan citra kami, serta kontras, fokus, dan hal yang lebih banyak. Dari Langkah 1 sampai 8 kita hanya berkonsentrasi pada hal-hal yang membiarkan kita tambahkan masuk dalam harmoni. Tidak peduli bahwa lapisan nebula kami adalah ungu asalkan semua yang lain juga. Sikat kami seharusnya untuk berdiri keluar, kita membutuhkan warna cerah untuk itu, tapi yang mana tepatnya? Ini akan ditentukan sekarang.

Hanya 6 lebih lapisan untuk pergi.


Pertama, membuat layer Curves baru di dalam folder baru kami. Menciptakan kembali kurva saya atau hanya memilih "kontras yang kuat" pengaturan default:


Mengatur opacity dari lapisan ini Curves untuk 25%.

Next up: A "Warna Selektif" penyesuaian lapisan. Buat satu dan menggunakan pengaturan berikut:



Biarkan saluran warna lain tidak berubah.



Di atas lapisan itu, membuat "Channel Mixer" lapisan penyesuaian dengan pengaturan berikut:



Citra kita terlihat benar-benar hijau-ish sekarang. Tapi jangan khawatir, penyelamatan adalah di jalan itu. Kita hanya bisa melihat efek dari setiap lapisan tunggal kita akan menciptakan setelah semuanya selesai. Sekali lagi: Anda hanya melihat hal-hal yang hilang, bukan orang-orang yang hadir.

Next up: A "Color Balance" penyesuaian lapisan. Pengaturan:



Jauhkan "Pertahankan Luminosity" diaktifkan.

Di atas semua itu membuat lapisan Peta Gradient. Dalam Photoshop CS4 Anda juga akan menemukan bahwa lapisan dalam "Layer Penyesuaian" kotak panel antarmuka pengguna.

Pergi dengan gradien berikut:



Set blending mode layer ini Peta Gradient ke Linear Dodge.

Juga perhatikan layer mask saya untuk lapisan ini. Saya tidak mengubah opacity dari lapisan ini, tetapi layer mask hampir benar-benar hitam. Di daerah kepala model itu adalah murni hitam dan berubah menjadi abu-abu di jalan itu ke tepi gambar. Dengan kata lain: Pastikan ini peta gradien hanya diterapkan sekitar model, tidak persis di daerah wajah dan menggunakan layer mask sudah diberikan untuk mencapai tujuan Anda.

Saya pikir sudah waktunya untuk lapisan terakhir.

Buat layer kosong baru. Set blending mode untuk Linear Dodge.

Ambil kuas benar-benar besar dan klik empat kali, satu per klik sudut gambar. Untuk dua yang pertama klik di pojok atas memilih ungu, untuk dua lainnya memilih kuning. Setelah itu menggunakan Gaussian Blur

(Filter - Blur - Gaussian Blur)

untuk membuat lapisan memudar sedikit. Selain yang menurunkan opacity dari lapisan menjadi sekitar 70%.

Berikut ini adalah lapisan terakhir saya di "blending mode normal" sehingga Anda benar-benar dapat melihat keberadaan saya dicat (setelah saya menggunakan Gaussian Blur dengan radius di atas 200):



(Tentu saja tidak ada latar belakang hitam untuk Anda, itu hanya untuk memberikan ide tentang bagaimana saya menciptakan lapisan ini.)

Langkah terakhir adalah untuk membuat wajah model kebal terhadap lapisan ini. Ini hampir sama kita teknik untuk digunakan pada lapisan Peta Gradient. Bahkan lebih sederhana.

Hanya menggunakan sikat hitam besar pada layer mask dari lapisan Warna dan cat itu hitam di sekitar daerah kepala model Anda. Jika Anda memilih untuk tidak membuat lapisan masker untuk lapisan tertentu itu baik-baik saja oleh saya.

Tapi dengan memanipulasi segala piksel tunggal dalam gambar ini overlay warna hanya akan terlihat seperti filter warna, memperbaiki kamera atau apa pun. Tetapi, jika wajah model berbeda dan memiliki tampilan yang lebih alami mata akan berpikir apa-apa yang dilakukan (karena wajah terlihat OK) dan efek seluruh model yang benar-benar melihat cara mereka lakukan sekarang.

Jadi itu saja, di sini adalah screenshot terakhir saya:



Terima kasih untuk membaca, saya harap Anda menikmati tutorial saya dan mampu untuk memajukan keterampilan Anda.

Source : http://www.webdesign.org


Tentang Penulis:

  Kevin Nitschmann adalah hobi berbasis freelance seniman digital lahir dan saat ini tinggal di Berlin, Jerman. Pada usia 21 ia belajar Ilmu Komputer di Berlin Institute of Technology setelah berhasil menyelesaikan pelayanan dasar militer pada tahun 2009. Bekerja dengan Adobe Photoshop selama lebih dari enam tahun sekarang dia mengkhususkan diri dalam bidang photomanipulation abstrak tapi juga bekerja sama dengan 3D merender secara nyata dibantu oleh Cinema4D program. Sejak karyanya mendapat ditampilkan oleh Inggris Majalah Photoshop Advanced 2010 manipulasi nya menarik perhatian lebih dan lebih. Sementara penonton mengikuti kegiatan itu semakin besar setiap menit ia sekarang tidak hanya dicapai melalui deviantART, Behance Jaringan dan Shadowness bawah 'Tembakan' alias, tetapi juga melalui situs web sendiri diluncurkan pada Mei 2011

0 Comments:

Posting Komentar