Prototype Wallpaper

me-wallpaper.blogspot.com
Open Image in New Tab to get more results




Prototipe adalah permainan atas penjualan Juni 2009 di Amerika Utara, dengan lebih dari 419.900 unit yang terjual.  Hal ini membuat permainan Hit Platinum. Pada bulan Maret, 2012, permainan telah terjual 2,1 juta kopi di seluruh dunia. GameSpot memberi permainan 8.5/10, memuji permainan untuk "alur cerita menarik dan protagonis" dan "arsenal besar bergerak dan kemampuan", namun dikritik permainan untuk nya "kadang-kadang kontrol fiddly" dan "pemandangan membosankan" Escapist mengatakan permainan adalah sempurna "melemparkan musim panas," memuji tempur dan sistem gerakan serta mekanik yang unik dari Web Intrigue. The Onion AV Klub memberikan permainan "A" peringkat, menyebut gaya gerakan "menggembirakan" dan mengatakan itu adalah "dewasa, fiksi ilmiah superhero fantasi yang entah bagaimana membuat pemain merasa simultan kuat dan rentan." [22] 's SPOnG.com Marcus Dyson dianugerahi permainan 84%, yang menyatakan bahwa "The kontrol yang kompleks dapat menjadi sesuatu yang membingungkan, tapi begitu menguasai, mengungkap array besar bergerak dramatis dan senjata yang mengesankan." 
Prototipe dirilis dua minggu setelah pertandingan Infamous Sucker Punch Productions ', dengan konsep serupa, termasuk karakter dengan kekuatan super, dan lingkungan dunia terbuka besar yang dapat dilalui oleh memanjat bangunan dan meluncur tentang kota  Ini kritikus permainan dipimpin banyak untuk membandingkan dan kontras permainan [ Dalam tinjauan Tanda Baca Zero-nya dari Prototype, Ben "Yahtzee" Croshaw dibandingkan titik dua pertandingan untuk titik, dan memutuskan bahwa ia tidak bisa membedakan mana adalah permainan yang lebih baik -. Prototipe menang pada permainan dunia yang terbuka dan memerangi, sementara Infamous menang pada misi cerita dan sisi [29] Untuk memutuskan mana yang lebih baik, ia bercanda menyatakan bahwa ia akan menghadiahkan permainan terbaik untuk tim yang menciptakan gambar terbaik dari karakter utama lainnya memakai "bra wanita". Yang mengejutkan, kedua tim pengembangan naik menjadi tantangan, kata memproduksi gambar, dan memaksa Croshaw menyebutnya dekat-dasi, merayap keluar mendukung Infamous, meskipun ia masih mencatat bahwa, seperti permainan mereka, baik gambar yang dibuat secara independen

0 Comments:

Posting Komentar