Ibanez Guitar History
Ibanez muncul pada Perang Dunia 2, dengan asal-usul di Spanyol, tetapi mereka benar-benar datang dan menonjol dari model terkenal pada tahun 1970. Perusahaan menggandakan design terkenal Amerika seperti gitar Gibson, Fender, dan bahkan Rickenbacker. Tetapi sementara gitar tampak dan bahkan bermain mirip (atau lebih baik), label harga yang jauh lebih mudah untuk menangani. Lalu seperti sekarang, Ibanez tidak takut menempatkan pemain depan bermain bagus dengan pesaing mereka. Hal ini juga memberikan perusahaan reputasi produk buatan Jepang buruk. (Ada banyak yang terjadi di sekitar di 70-an awal, tapi seperti Honda dan Toyota versus Gremlin AMC, produk terbaik menang pada akhirnya Mereka selalu melakukannya..) Sebagai dekade pindah, perusahaan mulai berinovasi, bukan meniru. Gitar seri Artist untuk George Benson, model Iceman untuk Paul Stanley (kiss) dan Destroyer untuk Adrian Smith (Iron Maiden) menempatkan perusahaan di tangan beberapa pemain paling berpengaruh saat itu. Mereka juga mendirikan Ibanez sebagai pembakar pilihan bagi maniak logam, dan mengatur panggung untuk apa yang akan menjadi andalan elecric perusahaan, Roadster. Berikut George dan kapaknya:
Para RGS pertama menghantam panggung pada tahun 1986 ... Ibanez. Inilah yang RG terlihat seperti hari ini, hanya karena Pics '80 yang sedikit terlalu menakutkan.
Tidak peduli apa yang Anda mungkin berpikir dari era atau musik, tahu ini: yang datar-out * besar * waktu untuk menjadi gitaris. Solo diperpanjang masih mungkin, kecakapan memainkan pertunjukan didorong ke tingkat yang tidak pernah terlihat sebelumnya, dan RG Anda benar di tengah-tengah hal. Jika Anda bisa melewati Gunslinger-seperti 'yang bermain lebih cepat' argumen, Anda emas. Mungkin hal ini melebih-lebihkan titik, tapi aku agak berpikir era seluruh mungkin tidak mungkin terjadi tanpa Ibanez. Setelah semua, bahwa jenis pekerjaan memerlukan gitar yang akan mengambil berdebar-debar, namun tetap selaras. Nada gitar masih cukup bersih untuk mengkhianati pemain ceroboh, dan itu bukan karena si pemain utama berjuang untuk didengar dalam campuran. Dan karena RG tidak biaya lebih dari mobil Anda, membiarkan Anda menjadi pemain sandiwara tanpa menarik pukulan. Namun sosiologi cukup: mari kita masuk ke apa yang membuat gitar ini besar. Sebuah gaya Strat, tubuh ringan, sistem tremolo penguncian (Floyd atau Kahler) dan humbucker di posisi bridge dilakukan melalui pos. (Groupies Ekstra untuk siapapun yang memiliki grafis khusus pada tubuh.) Lumpuh oleh sejarah mereka, Gibson dan Fender adalah sulit ditemukan dalam bekerja band saat ini. Paling up-dan-pendatang pergi dengan leher kurus super dan headstocks runcing. Tentu saja, Ibanez tidak sendirian dalam membuat gitar bagi kaum muda dan gelisah. Sejarah tidak akan lengkap tanpa setidaknya mengangguk ke Jackson / Charvel, Kramer, dan BC Rich. Tapi karena Ibanez memiliki lima belas tahun di parit untuk pergi dengan sejarah mereka dari nilai yang luar biasa, serta akal untuk terus berinovasi desain mereka, mereka berada di tangan lebih untuk gerakan itu. Mereka juga memiliki kesempatan terbaik untuk berada di tangan para pelopor berikutnya. Tempat itu Seattle, dan Anda masih bisa mendengar efek hari ini. Pertimbangkan sejenak bahwa pembuat gitar yang sama yang memimpin gerakan kekuatan-logam dari era 80-an juga merupakan kapak pilihan untuk grunge. Bagaimana menakjubkan adalah bahwa, benar-benar? Setiap gerakan baru menolak masa lalu yang terbaru, grunge tidak ada yang lebih dramatis dari. Namun Ibanez adalah kapak untuk kedua kubu. (Dan karena Anda akan lihat di bawah pemain jazz, juga.) Amazing. Kramer tenggelam, SM Kaya tetap menjadi pemain niche, dan Charvel / Jackson tinggal kurang lebih sama. Anak-anak besar mulai mendapatkan kembali ke dalam permainan dengan murah knock-off yang berjanji untuk keluar-Ibanez Ibanez. Tapi tidak pernah terjadi, dan Ibanez digulung dengan perubahan melalui desain yang baik, nilai-nilai yang lebih baik, dan pemutaran tanpa henti. Master baru seperti Steve Vai dan Joe Satriani bergabung flip, dan Rose Floyd berbaris di. Dan kemudian - lagi-lagi, benar-benar - perusahaan mengantisipasi masa depan dengan tujuh-string model.
| ibanez-guitar.com | cachepe.zzounds.com
Para RGS pertama menghantam panggung pada tahun 1986 ... Ibanez. Inilah yang RG terlihat seperti hari ini, hanya karena Pics '80 yang sedikit terlalu menakutkan.
Tidak peduli apa yang Anda mungkin berpikir dari era atau musik, tahu ini: yang datar-out * besar * waktu untuk menjadi gitaris. Solo diperpanjang masih mungkin, kecakapan memainkan pertunjukan didorong ke tingkat yang tidak pernah terlihat sebelumnya, dan RG Anda benar di tengah-tengah hal. Jika Anda bisa melewati Gunslinger-seperti 'yang bermain lebih cepat' argumen, Anda emas. Mungkin hal ini melebih-lebihkan titik, tapi aku agak berpikir era seluruh mungkin tidak mungkin terjadi tanpa Ibanez. Setelah semua, bahwa jenis pekerjaan memerlukan gitar yang akan mengambil berdebar-debar, namun tetap selaras. Nada gitar masih cukup bersih untuk mengkhianati pemain ceroboh, dan itu bukan karena si pemain utama berjuang untuk didengar dalam campuran. Dan karena RG tidak biaya lebih dari mobil Anda, membiarkan Anda menjadi pemain sandiwara tanpa menarik pukulan. Namun sosiologi cukup: mari kita masuk ke apa yang membuat gitar ini besar. Sebuah gaya Strat, tubuh ringan, sistem tremolo penguncian (Floyd atau Kahler) dan humbucker di posisi bridge dilakukan melalui pos. (Groupies Ekstra untuk siapapun yang memiliki grafis khusus pada tubuh.) Lumpuh oleh sejarah mereka, Gibson dan Fender adalah sulit ditemukan dalam bekerja band saat ini. Paling up-dan-pendatang pergi dengan leher kurus super dan headstocks runcing. Tentu saja, Ibanez tidak sendirian dalam membuat gitar bagi kaum muda dan gelisah. Sejarah tidak akan lengkap tanpa setidaknya mengangguk ke Jackson / Charvel, Kramer, dan BC Rich. Tapi karena Ibanez memiliki lima belas tahun di parit untuk pergi dengan sejarah mereka dari nilai yang luar biasa, serta akal untuk terus berinovasi desain mereka, mereka berada di tangan lebih untuk gerakan itu. Mereka juga memiliki kesempatan terbaik untuk berada di tangan para pelopor berikutnya. Tempat itu Seattle, dan Anda masih bisa mendengar efek hari ini. Pertimbangkan sejenak bahwa pembuat gitar yang sama yang memimpin gerakan kekuatan-logam dari era 80-an juga merupakan kapak pilihan untuk grunge. Bagaimana menakjubkan adalah bahwa, benar-benar? Setiap gerakan baru menolak masa lalu yang terbaru, grunge tidak ada yang lebih dramatis dari. Namun Ibanez adalah kapak untuk kedua kubu. (Dan karena Anda akan lihat di bawah pemain jazz, juga.) Amazing. Kramer tenggelam, SM Kaya tetap menjadi pemain niche, dan Charvel / Jackson tinggal kurang lebih sama. Anak-anak besar mulai mendapatkan kembali ke dalam permainan dengan murah knock-off yang berjanji untuk keluar-Ibanez Ibanez. Tapi tidak pernah terjadi, dan Ibanez digulung dengan perubahan melalui desain yang baik, nilai-nilai yang lebih baik, dan pemutaran tanpa henti. Master baru seperti Steve Vai dan Joe Satriani bergabung flip, dan Rose Floyd berbaris di. Dan kemudian - lagi-lagi, benar-benar - perusahaan mengantisipasi masa depan dengan tujuh-string model.
| ibanez-guitar.com | cachepe.zzounds.com
0 Comments:
Posting Komentar